Free tutorials and consultations MENDELEY, SPSS, EXPERT CHOICE, SUPER DECISION, etc. Every Friday at 10:00 am on the 3rd Floor of Campus A STEI Indonesia. Please call the cellphone number or WA 081210106680.

20111118

Tugas "Tidak Biasa" Untuk Mahasiswa

Pada saat diskusi kelompok 4 kelas STI Jumat pagi ini, saya lihat presenter seluruhnya (ada 4 orang) tampil dengan meyakinkan menggunakan baju batik. Sangat membanggakan, langsung muncul ide di benak saya, bagaimana kalau mahasiswa dikelas saya ini saya WAJIBKAN MEMAKAI BAJU BATIK setiap hari Jumat, sesuai program nasional pemerintah! he he......
Mahasiswa setuju, tidak hanya memakai baju batik saja! tapi kita sepakat untuk setiap menggunakan baju batik diwajibkan untuk mengenal dari mana motif asal baju batik yang kita pakai dan apa judul motif yang kita pakai tersebut, apa makna motif baju batik tersebut. Setiap yang bisa menjelaskan dengan baik disepakati dapat poin 5 untuk menambah nilai. AKU CINTA BUDAYA INDONESIA! kapan lagi dan siapa lagi yang harus menjunjung tinggi budaya kita kalau bukan kita sendiri!