Free tutorials and consultations MENDELEY, SPSS, EXPERT CHOICE, SUPER DECISION, etc. Every Friday at 10:00 am on the 3rd Floor of Campus A STEI Indonesia. Please call the cellphone number or WA 081210106680.

20111116

STEI Gathering 2011 di Taman Bunga Cibodas

Tarik Tambang Putra
Rabu 16 Nopember 2011, STIE Indonesia meliburkan diri, segenap Dosen dan Karyawan STIE Indonesia, termasuk Satpam dan OB berangkat menuju Taman Bunga Nusantara Cibodas dalam rangka STEI Gathering. Dalam kesempatan itu digelar berbagai kegiatan seperti menyanyi karaoke, joget bersama, tarik tambang, lari karung, lari bakiak, titian batu, menggiring bola dengan terong, dan lain sebagainya. Dalam sambutan pembukaan panitia yang diketuai Bapak Nasahidin Kamal mengingatkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya bersama untuk saling
mengenal dengan melupakan semua pekerjaan yang ada melalui aktivitas bersama dalam lomba-lomba yang ada. Aktivitas berjalan lancar, meriah dan menggembirakan, pulangnya sorean dan sampai kampus kembali di Rawamangun jam 8 malam. Semoga kegiatan ini membawa manfaat kebersamaan dan dapat meningkatkan kinerja kita Civitas Akademika STIE Indonesia.


Rujakan

Persiapan Lomba

Joget Bersama


Lari Bakiak