Free tutorials and consultations MENDELEY, SPSS, EXPERT CHOICE, SUPER DECISION, etc. Every Friday at 10:00 am on the 3rd Floor of Campus A STEI Indonesia. Please call the cellphone number or WA 081210106680.

20080826

Liburan Kerja Keras!

Liburan setelah semester pendek 2007/2008 ini lumayan panjang, gak ada acara kemana-mana karena memang sudah diplanning untuk menyiapkan meja komputer untuk warnet! Meja yang akan saya buat sudah saya rencanakan sejak lama, bahannya pun sudah siap sejak lama (kurang lebih sudah 2 tahunan lalu, soalnya bahannya triplex bekas untuk ngecor dak rumah yang tebalnya 2cm-an) adapun desain juga saya buat sendiri!
Mulai start dikerjakan kira2 tanggal 10 Agustus dibantu staff ahli dari Bondowoso hadiah dari emak yaitu pak Win dan pak Zul (sayang mereka enggan diekspos, takut ilmunya hilang), dan selesai dikerjakan tanggal 25 Agustus, 15 hari mengerjakan berhasil menciptakan 2 lemari buku buat zufar dan fara dan 15 meja komputer. Proses pengerjaan dilakukan di lantai tiga.
Yang menyenangkan adalah saya jadi dapat banyak belajar soal tehnik2 pengolahan kayu! yang ternyata tidak mudah dan harus sabar dan telaten! makanya harga2 furniture sekarang mahal2! memang buatnya ga gampang! Berikut gambar2nya!