Free tutorials and consultations MENDELEY, SPSS, EXPERT CHOICE, SUPER DECISION, etc. Every Friday at 10:00 am on the 3rd Floor of Campus A STEI Indonesia. Please call the cellphone number or WA 081210106680.

20120910

Akses Jurnal Gratis di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia

Untuk para akademisi baik dosen ataupun mahasiswa yang lagi sibuk-sibuknya meneliti, ini ada info menarik. Pemerintah melalui Perpustakaan Nasional Republik Indonesia memberikan fasilitas jurnal-jurnal internasional untuk diakses dalam rangka penelitian atau penyusunan karya ilmiah. Silahkan saja datang ke www.pnri.go.id lalu registrasi dulu sebagai anggota di sebelah kanan website dengan mengisi form yang ada. Kemudian registrasi untuk dapat mengakses jurnal online tersebut. Untuk lebih lengkapnya silahkan konfirmasi ke www.pnri.go.id.
Adapun jurnal yang disediakan untuk dapat diakses secara gratis antara lain : Proquest, MyLibrary, Ulrich, Westlaw International, EBook Gale, SAGE, EBSCO, IGI-Global, ISEAS, ALA Publishing, Balai Pustaka, Tandf Online, NIAS Press, AUP E-Book, UH Press, Litlv. Oke selamat meneliti.