Free tutorials and consultations MENDELEY, SPSS, EXPERT CHOICE, SUPER DECISION, etc. Every Friday at 10:00 am on the 3rd Floor of Campus A STEI Indonesia. Please call the cellphone number or WA 081210106680.

20111122

Terima Kasih! Buat Tim Nasional Sepak Bola Sea Games 2011

Final Sea Games 2011
Saya tidak terlalu suka nonton bola, tapi ikut sedih juga melihat kekalahan tim nasional kita di Final Sepak Bola Sea Games 2011 di Istora Senayan Jakarta tadi malam. Gegap gempita semangat semua penggemar sepak bola seluruh Indonesia memberikan dukungan untuk tim nasional kita. Saya sempat ikut melihat sesekali kalo tim kita Otto Maniani, Titus Bonai dan teman2 (he he mereka asli Papua to! tarada yang bisa kore!) telah berupaya semaksimal mungkin, itu terlihat dari skor yang cukup ketat sampai pluit tanda permainan berakhir dibunyikan dengan posisi 1 - 1 untuk Indonesia - Malaysia.

Akhirnya adu penalti yang berakhir dengan posisi 4 - 5 untuk Indonesia - Malaysia. Tidak apa-apa, yang jelas sa su lihat kamorang semua pu permainan dan perjuangan yang mantap suda! terima kasih su bela Indonesia dengan sepenuh hati! Terima kasih buat tim nasional kita, masih ada waktu lain untuk menunjukkan kemampuanmu, jangan patah semangat, jaga selalu mental juara!