Free tutorials and consultations MENDELEY, SPSS, EXPERT CHOICE, SUPER DECISION, etc. Every Friday at 10:00 am on the 3rd Floor of Campus A STEI Indonesia. Please call the cellphone number or WA 081210106680.

20110723

Studi Kelayakan Bubur Kacang Ijo

Hari ini Sabtu, 23 Juli 2011 jam 08.00 pagi, ada kuliah Studi Kelayakan Bisnis di STIE Indonesia, proposal studi kelayakan yang dipresentasikan berjudul Es Bubur Kacang Ijo Kamboja 18, menarik juga, soalnya hanya dengan modal 3 jutaan, kita sudah bisa balik modal sekitar 3 bulanan (kata kelompok yang presentasi sih payback periodnya 0,73 bulan, tapi perhitungannya masih harus di kalkulasi ulang, banyak yang salah!).
Ada sampel produknya lagi! wah bagus ini, saya membayangkan produk-produk franchise kelas kaki lima yang menarik seperti es pisang ijo, es doger, es sari tebu, lumpia semarang, dan jalang kotek dari makasar.
Bisnis kelas kaki lima yang difranchisekan menjadi sangat menarik, sebut saja yang sudah sukses Es Pisang Ijo nya Riezke Rahmatiana, dan juga franchise ss sari tebu Juragan Tebu sudah berhasil meraup untung jutaan rupiah bahkan ada yang beromset milyaran perbulan seperti Kebab Turki Baba Rafi milik Hendi Setiono. Bagaimana menurut anda? apa ide bisnis anda?