Free tutorials and consultations MENDELEY, SPSS, EXPERT CHOICE, SUPER DECISION, etc. Every Friday at 10:00 am on the 3rd Floor of Campus A STEI Indonesia. Please call the cellphone number or WA 081210106680.

20110409

Wajah Wakil Rakyat Kita!

Beberapa hari ini kalo nonton TV kita diributkan dengan berita tentang Wakil Rakyat kita, yang satu tentang Wakil Rakyat yang ngotot mau bangun gedung baru buat rapat, dan yang satu lagi tentang Wakil Rakyat dari partai yang nota bene berbasis agama yang memanfatkan waktu sidang untuk iseng-iseng nonton film ‘tidak senonoh’ ataupun sekedar aktivitas lain yang tidak serius memperhatikan materi sidang. Alhamdulillah saya TIDAK PERNAH IKUT MEMILIH mereka! Saya merasa mereka (Wakil Rakyat) jelas-jelas nggak peduli sama rakyat nya, 
semisal pembangunan gedung Wakil Rakyat baru, saya kira kalo soal tempat untuk ketemu rakyat (konstituen) atau tempat yang nyaman agar konsen untuk memikirkan masalah rakyat, bisa kita lakukan dimana saja kalo memang niatnya mau PEDULI sama rakyat, kapan saja dimana saja bisa kita lakukan, tidak harus digedung baru.
Kenapa dananya tidak kita gunakan untuk kepentingan pembenahan GIZI masyarakat yang buruk, biaya kesehatan masyarakat yang sering mau melahirkan saja susah, dan lain sebagainya. Saat sidang mereka juga terlihat tidak peduli sama rakyatnya, soalnya mereka juga sering bolos, datang telat, dan tidak serius (baca Koran, main BB, Ipad, dan yang parah nonton film ‘tidak senonoh’. Kesimpulannya mereka kehilangan KEPEKAAN! Yang seharusnya inti dari jiwa mereka sebagai wakil rakyat! Kasihan rakyat Indonesia! Semoga Allah segera menolong mereka rakyat Indonesia dengan ‘rahmat’ Nya dengan hadirnya wakil rakyat yang PEKA, PEDULI, AMANAH! Atau Allah memang sedang memainkan skenarioNya, agar kita semakin PINTAR memahami kehidupan ini!