Free tutorials and consultations MENDELEY, SPSS, EXPERT CHOICE, SUPER DECISION, etc. Every Friday at 10:00 am on the 3rd Floor of Campus A STEI Indonesia. Please call the cellphone number or WA 081210106680.

20101220

Belajar Maen Layang2 dan Berhasil!

Minggu kemarin ngajarin mas Upank maen layang-layang dengan adik-adiknya, ya entah kenapa mas Upank begitu antusias dan bersemangat untuk bisa menerbangkan layang-layang, sama seperti saya dulu.
Dulu, ga tau sekarang, anak laki-laki harus bisa maen kelereng, nerbangin layang-layang, maen bola, renang di kali!. Untuk nerbangin layang-layang, teorinya agar berhasil nerbangin ada 3 faktor : 1. Layang-layang dan keseimbangannya meliputi pemasangan tali tama yang seimbang, 2. Kondisi angin yang mendukung, dan 3. Kemampuan si pemain layang-layang dalam memainkan layang-layangnya! Begitu kata saya dalam sesi latihan layang-layang dengan mas Upank di lantai 3 rumah kami. Oke sekarang praktek menerbangkan layang-layang! 1, 2, 3, dan ........... layang-layang berhasil terbang tinggi! Selamat mas, cuman sayangnya setelah itu jadi kecanduan sampai-sampai mas Upank ga pernah tidur siang, layangan melulu dengan teman-temannya! Lupa makan, tambah hitam! Gawat!