Free tutorials and consultations MENDELEY, SPSS, EXPERT CHOICE, SUPER DECISION, etc. Every Friday at 10:00 am on the 3rd Floor of Campus A STEI Indonesia. Please call the cellphone number or WA 081210106680.

20100411

Selamat Jalan Bilqis!

Bilqis Anindya Passa, bayi penderita atresia bilier, akhirnya meninggal dunia pada Sabtu (10/4/2010) setelah dirawat sekitar dua bulan di RSUP dr Kariadi, Semarang, Jawa Tengah. Semoga Bilqis bahagia di Surga Allah!
Allah memilih untuk mengambilnya! Meskipun demikian semangat kebersamaan dalam perjuangan meringankan penderitaan orang lain yang tercermin dalam Koin Cinta Bilqis tidak hilang begitu saja bersama kepergian Bilqis! Terima kasih Bilqis, kamu telah mengingatkan kami semua bangsa Indonesia bahwa kebersamaan dalam menciptakan manfaat tidak SUSAH! asalkan kita punya niat dan ketulusan dalam berbuat! Ya kebersamaan untuk gotong royong mengingat sesama meskipun dalam bentuk KOIN tapi sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit! Mari kita semua menjadikan semangat itu untuk membangun negeri kita! bangsa kita! jauhkan semangat memikirkan kepentingan sendiri, memperkaya diri sendiri dengan menghalalkan segala cara! Astagfirullah! Terima kasih Bilqis! Selamat jalan, semoga engkau bahagia di surgaNYA! Terima kasih ya Allah!