Free tutorials and consultations MENDELEY, SPSS, EXPERT CHOICE, SUPER DECISION, etc. Every Friday at 10:00 am on the 3rd Floor of Campus A STEI Indonesia. Please call the cellphone number or WA 081210106680.

20100407

Bingung cari acara TV yang menyenangkan di Indonesia!

Beberapa bulan atau minggu belakangan ini saya bingung mau nonton acara apa di TV, setiap buka TV baik pagi sebelum kerja atau sore dan malam setelah balik dirumah, isinya selalu tentang Berita, Diskusi dan Siaran Live soal KORUPSI, CENTURY, MUTILASI, PAJAK BERMASALAH, JAYUS eh GAYUS, dsb, dsb, dsb.....
Akhirnya males nonton TV, jadi nyesel mutusin KabelVision (maklum sudah gak pake koneksi internetnya lagi sih!) tapi setelah telusur-telusur ada beberapa tontonan ringan yang cukup menarik, paling tidak untuk saya saat ini, yaitu Kick Andy, E-Life Style, Oprah, Golden Ways (semuanya kebetulan di Metro TV - bukan promo nih!) dan juga Griya Unik (yang ini di Trans TV), World Most Extreme Homes (TVOne) atau Take Him/Me Out! (ha ha ha yang ini untuk iseng2 aja sapa tau ada prospek) ada juga yg cukup menarik yaitu tentang Kuliner dan Jalan-jalan atau Expedisi (terakhir expedisi di Pulau Misol Raja Ampat dan juga di daerah pulau Bitung!).
Kenapa ya gak bikin aja semua TV tentang liputan terkait kekayaan alam dan budaya kita, terasa menyenangkan dan menyejukkan sekaligus bangga kalo kita orang Indonesia!, tapi kalo lihat berita-berita yang lagi HOT saat ini seperti bang Gayus, Korupsi, Century dll, dll, waaah koq kayaknya Indonesia ga ada bagusnya! jadinya saya MALU JADI BANGSA INDONESIA! Moga2 kebejatan ini cepat berlalu!
Jadi ingat pesan Pae Mae termasuk Mbah Kung, kalo jadi orang itu kudu manfaat! Ya semoga kita semua bisa menjadi orang yang membawa manfaat bagi sesamanya! Amin!
Ada saran gak, acara TV yang mungkin enak di tonton!