Free tutorials and consultations MENDELEY, SPSS, EXPERT CHOICE, SUPER DECISION, etc. Every Friday at 10:00 am on the 3rd Floor of Campus A STEI Indonesia. Please call the cellphone number or WA 081210106680.

20090329

Pecel dan Rujak Cingur

Sore ini manteb banget, lagi asyik bikin proposal penelitian, eh tau2 dipanggil mamanya anak2 ditawarin pecelnya yu Lis atau siapa (lupa namanya, dan ga penting juga sih, yang penting pecelnya manteb). Ya kontan saya stop sebentar ngetiknya untuk memesan pecelnya - sebut saja - yu Lis. Yu Lis lewat setiap jam 4 sore di kompleks kami (kalo ada yang mo nyoba silahkan ke rumah jam2 segitu, tapi bayar sendiri ya! he he he, ga koq tentu biar saya yang bayarin tapi pake duit situ, ha ha).


















Entah sejak kapan tepatnya saya kenal dengan pecel, tapi saya sangat suka banget sama pecel, apalagi dimakan siang-siang. Nah ada lagi yang menjadi favorit saya (kebetulan ada fotonya nih), rujak cingur! yang ini kadang banyak yang ga suka soalnya 'cingurnya itu' (cingur=hidung sapi). Nah kalo ada yang mau silahkan coba rujak cingur di warung Soto Madura yang ada di Jl. Pisangan Lama III no. 7 kalo ga salah, selamat mencoba dan semoga suka. Sorry nerusin makan pecel sambil minum kopi! manteb banget!